Legenda Manchester United Paul Scholes menganggap peluang mantan timnya untuk memenangkan quadruple musim ini tetap sangat terbuka menyusul hasil imbang mereka dengan Barcelona.

Hidup Malam. Jumat (17/2/23), Manchester United bertemu Barcelona dini hari Jumat (17/2/2023) di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/23. Di Camp Nou, Setan Merah bermain imbang 2-2. Hasil imbang jelas menjadi aset bagi Manchester United. Leg kedua pada Jumat (24/02/2023) pukul 03:00 WIB di Old Trafford. Setelah bermain imbang melawan Barcelona, ​​Manchester United masih berpeluang meraih empat trofi musim ini.Selain Liga Europa, Setan Merah masih memiliki opsi di Piala Carabao, Piala FA, dan Liga Inggris .

Ini Serius!

Sangat sedikit yang memprediksi bahwa MU akan berada di posisi ini. Scholes yakin tim besutan Erik Ten Hag masih bisa meraih empat gelar musim ini. “Keempat ini masih hidup! Setiap pertandingan adalah pertandingan yang hebat,” kata Scholes kepada BT Sport. Presenter Jules Brech mempertanyakan ekspektasi Scholes.Scholes juga menegaskan dia tidak bercanda. “Tidak, aku tidak bercanda!” dijawab.

Babak Kedua

MU nyaris menang di pertandingan namun harus puas dengan hasil imbang 2-2. Marcus Rashford membalikkan keadaan, mencetak gol dan kemudian memaksakan gol bunuh diri dari Jules Kounde setelah Marcos Alonso membuat Barcelona unggul. Sayangnya, Raphinha menyamakan kedudukan dan kedua tim bertemu lagi Jumat depan di Old Trafford.

Sumber: BT Sport

Nah, itulah informasi seputar dunia sepak bola, jangan lupa ya untuk selalu update berita – berita olahraga di Hidup Malam dan jangan lupa juga ya untuk update skor sepak bola dunia di ligajp77 ya guys!